10th august

i've got my result last saturday... fine! everything is ok. meskipun jujur sempet deg2an sampai kaki lemes waktu jalan ke ruang lab... tapi pas g buka, teng teng tenggggg... it's good ;) ...
anyway... 10 agustus kemarin adalah ultah bokap... or i must say it WAS my pap's bday...
g inget seh. dari bulan lalu g inget. entah kakak / nyak g lupa atau... tapi kayanya ga mungkin lupa juga. tp yang jelas ga ada 1 orang pun yang ungkit mengenai bday bokap. i'm sure the three of us still saving the pain in each heart. sakit karena kehilangan yang begitu mendadak. tp masing-masing dari kami memang ga pernah menunjukkan rasa kehilangan itu. semua dipendem sendiri. kecuali terkadang nyokab g pernah bertanya soal perasaan g pasca kematian bokap. g cuma diam karena jujur ga tau dari mana ngomong nya. dan tetap terasa susah buat g ungkapin perasaan yang "dalam" kaya gt. jadi pada akhirnya jawaban yang keluar dari mulut g untuk nyokab adalah "sudah lewat, ga perlu disedihin lagi krn papi sudah ada di tempat yang terbaik. yang harus pikirin adalah bagaimana kita melanjutkan hidup sebaik mungkin dan pastinya sesuai harapan papi."
that's it...nyokab g diam dan sampai sekarang ga pernah ungkit-ungkit lagi. g tau pada saat itu maksud nyokab adalah bertukar pikiran. tp g ngerasa ga bisa bahas dengan siapapun, tmsk ke nyokab krn pastinya akan banjir air mata ;p. but everything is always in His line, so it must be the best thing for us. i really do think so. melihat bokap g yang kondisi fisik nya semakin lama semakin lemah, g juga sedih but again... g juga ga nunjukkin hal itu ke bokap. tp sekarang at least he's happy now so i'm grateful every single little thing that happened to me... ;)
and finally... thx a lot God! love U so much!

be blessed
Cheers,

No comments:

Post a Comment