JJ bride

Ya ini slh 1 vendor gw yang bener2 ngebet milihnya. Dimulai dari air liur yang cenyes ces ces setiap x ngliat hasil foto or makeup nya sampai akhirnya pas gw mo merit hal pertama. Ga lihat-lihat lagi vendor bridal yang lain dan langsung menuju ke booth ini hehe. Urusan bridal memang selera. Semua bridal pasti bagus hanya selera yang membedakan akhirnya masuk kategori bagus n jelek. Jadi mungkin saja ada orang yang ga suka vendor ini, tapi gw sangat suka dan passss selera gw.

Lamban laun gw jd tahu knp cukup banyak yang kecewa dengan vendor yang satu ini. Semua dikarenakan ujung-ujungnya duit. Ya ! semuanya berhubungan sama duit! Memang ya namanya orang Taiwan itu streotipenya *pip* hehhehhe. Sempet kecewa dan marah sama marketingnya. Sempet nyesel jg harusnya lihat-lihat yang lain.. sampai tiba saat yang dinanti... Prewed :p

Prewed gw dan cami memutuskan ke Bogor. Sangattttt lelah, sangat menyenangkannnnnnn bgt bgt bgt. Pagi hari kita sambut luar biasa ramah, ditanya suka makan ini ga ce? Tenyata disiapkan makan siang, air minum wah bekal lengkap deh. Dari pagi sampai sore bener2 ramah dan lucu sampai ngakak ketawa nya. Bener-bener puas bgt pas prewed itu. Jadi kl dengar ada temen gw yang pk JJ juga da dy mo prewed wahhhh jadi pengen juga hehehehe.

Lalu 1minggu kemudian qt lihat hasil dan menurut gw n cami (ingat pesan di atas: tergantung selera), sangat bagus hasilnya jepretannya. Kekurangannya hanya 1, kurang cakep model co n ce nya bwhahahahahahahaha... tapi angel, komposisi warna aduh bgs deh... bener2 ok bgt fotografernya dan qt menghabiskan waktu berjam2 memililah foto dannnnn uang mengalir demi menebusnya huhuhuhuhu... Tapi puas dan PUAS :D.. memang harga berbanding sangat lurus dengan kualitas hihihihi

Dan skrg menunggu jadwal pilih baju wed yipppieeee... love it love it <3 div="div">

Love,
Happy bridzilla bride to be :D

1 comment: