Cooking time

"Tu bawang koq potongnya kotak2?"
"Ya ampun minyaknya kemana2"
"Masak telor doang tapi cucian piring banyak amat?"

Ya itu kira2 dulu kalau gw mau masak haha.. dodol banget deh urusan dapur dan rumah tangga. Ga pernah cuci baju, paling dulu waktu sekolah-kuliah gosok baju tapi yang cuci tetap nyokab. Makanya sekarang stlh merit, bingung saya cara pakai mesin cuci hihihi.. eits nanti dulu, skrg seh uda bisa :p

Nah kalau urusan masak, nyerah sebenarnya. Tadinya sudah memutuskan untuk beli aja deh atau pakai catering gitu.. tp pas cek dan kroscek dan hitung2 lalu naluri pelit ku keluar ahhh koq sayang ya?! Jadi kuputuskan belajar masak :D

"Masak apa?"
Ga tau! Pas belanja sotoy ambil aja d tu sayuran n daging pas mo masak bingung jd nany2 ke temen, mami, dan ini dia jalan tercepat: pisau tangan kiri, HP tangan kanan.. yak kita browsing menu2 simple hihihi. Lama2 jadinya asyik deh.. pulang ke rmh istirahat bentar lgs masak. Nah bersyukur d waktu itu ambil keputusan tepat balik lagi kerja di sekolah jadi jam 4 sudah di rumah dan mulai masak. Dan yang lebih seru lagi... Masakan itu besoknya gw angetin dan bisa gw bw utk sarapan gw + hubby! Tambah irit dan memuaskan dahaga naluri pelit ku ;p

"Rasanya gimana?"
Enaaaaaakkkkkkk bangetttttt dan bohonggggggg banget hihihi.. y namanya juga masih belajar yg penting rasanya ga malu-maluin banget dan untungny hubby gw baeee entah dy jujur apa kgk yg penting dy lahap deh makannya dan selalu muji. Bahkan temen kantorny blg "ter, firman jd ga bisa diajak makan keluar lg tu katanya ester masak jd mo cpt plg" *ihiyyyy*
Dan yg lucu kita makan di tempat makan deket rumah dan ternyata ga gitu enak.. lalu hubby blg "masakannya ga enak y? Sama masakan km enakkan punya km, bumbunya lebih berasa juga" oooowwwww melted hahahaha

Be blessed,
Ester

No comments:

Post a Comment